Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adakah semesta tau jika aku menyerah ...!!

Friday 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T18:53:00Z

Alam kampung Skendi kabupaten Sorong Selatan 


Aku benci semuanya ....
Walau  aku tak tau apa yang ku benci ....

Menangis ...
Menahan sesak saat terbangun dipagi hari ...

Harus sampai kapan ,,ucap hati yang lelah ....
Tolong aku tuhan ,,ಥ‿ಥ.....

Teriak hati yang menjerit dalam bungkam  ....
Menjadikan air mata sebagai pelampiasan ...
Serta pelarian sunyi yang nyaman ...

Adakah semesta tau jika aku menyerah ...!!
Lelah yang selelah lelanya ....(;へ:)...
Hingga udara yang dihirup pun terasa sangat menyesakan dada .....

Aku kecewa pada semuanya ....
Pecaya yang hilang tuk segala hal ,menjadikan '
#MATI RASA KU ....🥀


No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
   
       
 
"CHADOS": { "SANGKEK": "DESAINER", "WEB": { "INI": "JIKA", "ADA YANG BERMINAT": "", "UNTUK PEMBUATAN WEB": ["BISA HUBUNGIN CHADOS SANGKEK "] } }