Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terjerat aku dalam khayal

Wednesday 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T00:29:21Z


Kutatap langit biru

Cerahnya menghangatkan tubuh


Dibias sinar mentari bersinar

Ingin ku kejar mentari disana 

Yang tiada lelah menyinari bumi

Tapi apalah daya aku tak mampu


Aku ingin meraih mimpi bersamanya

Tapi kaki terikat esa sembilu


Terjerat aku dalam khayal

Terpuruk aku dalam dilema

Terpenjara aku dalam bius cintamu

Terjerembab aku dalam jurang kerinduan yang sangat dalam


Begitu dalam aku mnyayangi dan mengagumimu

Sementara kamu terus berlalu prgi meninggalkanku

Hingga membuatku kini...Merana....

Dan trsiksa....

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
   
       
 
"CHADOS": { "SANGKEK": "DESAINER", "WEB": { "INI": "JIKA", "ADA YANG BERMINAT": "", "UNTUK PEMBUATAN WEB": ["BISA HUBUNGIN CHADOS SANGKEK "] } }