Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JANGAN TINGGALKAN AKU

Tuesday 27 December 2022 | December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T17:24:47Z
JANGAN TINGGALKAN AKU 


Tak semudah yang ku bayangkan
bagaimana aku harus melupakanmu
disaat hatiku penuh rindu
bagaimana aku harus mengubur kenangan indah bersamamu.

Aku mohon jangan tinggalkan aku 
Seharusnya kau tahu apa yang kurasa 
keindahan itu sempat membuat kita bahagia
katakan padaku bagaimana aku harus menganggap semua itu tak pernah ada
mungkinkah aku mampu menggenggam bara luka yang kau tinggalkan dalam siksa 

Mengapa tak dari dulu kau jelaskan 
bahwa ruang hatimu masih tertutup untukku  
mengapa disaat aku begitu mencintaimu
mengapa disaat hatiku telah ku pasrahkan hanya untuk namamu
malah engkau pergi meninggalkanku tanpa pesan 

Sanggupkah aku berjalan tanpa dirimu lagi?
sanggupkah aku lalui sepanjang jalan ini
entahlah aku hanya berharap segalanya pada Tuhan 
semoga cerita yang pernah ada , akan menjadi kisah yang ABADI selalu



SKENDI,28/12/22

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
close
   
       
 
"C_Ec0AXjaezzM": { "on": "visible", "vars": { "event_name": "conversion", "transaction_id": "", "send_to": ["AW-599875507/PIrqCPeDmOMDELO_hZ4C"] } }