Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

berdiam diri berada di zona apa adanya

Saturday 7 January 2023 | January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T13:18:36Z


Wajar masih ada orang yang tidak suka, karena kodratnya manusia tidak sempurna. Meskipun kita baik, bukan berarti, harus menjadikan orang-orang wajib memujimu.

 

Di dunia ini, kita di haruskan terus belajar. Jadi, jika ada kritikan atau masukan terima saja, jangan egois, sebab tanpa ujian atau teguran apalah artinya diri, karena dengan itu kita bisa berkembang menjadi lebih baik.

Omongan orang itu seperti hujan ,Kita tidak akan bisa mencegahnya juga menghentikan arusnya, sebab apa yang keluar dari mulut mereka, terjadi karena sifat dan pemikirannya, mau sebaik ataupun buruknya, kita tidak akan pernah bisa selamat dari ucapan manusia.


Yang perlu kita pikirkan sekarang,Bagaimana caranya kita bisa menyikapi hal itu dengan biasa saja, tanpa harus menjadikan itu sebuah beban, tapi bisa menjadikan itu sebuah pembelajaran diri, untuk lebih meningkat lagi.


Semakin maju kehidupan, tidak menjadikan diri jatuh dalam keterpurukan, karena apapun ujian yang mengungkit kekurangan, tak lain hanyalah agar kita menyadari bahwa tidak seharusnya kita terus berdiam diri berada di zona apa adanya, yang sedikitpun tidak membuat kita beruntung.

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
close
   
       
 
"C_Ec0AXjaezzM": { "on": "visible", "vars": { "event_name": "conversion", "transaction_id": "", "send_to": ["AW-599875507/PIrqCPeDmOMDELO_hZ4C"] } }