Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sikap dan pemikiran

Tuesday 17 January 2023 | January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T06:16:29Z
Lokasi foto: kota Sorong Papua Barat daya 


Dewasa itu tentang jiwa  Yang tidak mengenal angka,Tidak di hitung dari berapanya usia.


Sikap dan pemikiran adalah dua hal yang  bisa kita nilai, tentang seperti apa dewasanya seseorang, dari mulai memikirkan sebuah persoalan dan seperti apa ketika persoalan itu dia sikapi, di situlah letak terlihatnya kedewasaan seseorang.


Bukan hanya tentang persoalan hidup yang mungkin banyak melibatkan banyak orang  Tapi juga tentang cinta yang sifatnya individu.


Kadang bnyak orang yang sulit sekali bijak tentang menghadapi persoalan cinta.


Karena kerap otak itu susah berpikir, jika sudah bertemu dengan persoalan cinta ,Ya itu sebuah kewajaran, karena apapun untuk kita bisa mudah menghadapi setiap persoalan Butuh yang namanya belajar dan berlatih.


Mungkin jika setiap pengalaman kita di jadikan pelajaran, sedikit demi sedikit kita mudah menghadapi persoalan di masa depan, seberat apapun itu.


Dewasa itu sudah di siapkan untuk semua orang Kita hanya butuh menjemputnya dengan belajar Dengan seberapa maunya kita menjadi dewasa.


Semua orang pasti akan mendapatkannya Minimal kita tahu dewasa itu apa  Biar tidak mengaku-ngaku saja sudah dewasa nyatanya itu bukan dewasa tapi tu, karena hidupnya lebih banyak melihat dunia.


Intinya seberapa pun usia mu belajar lah dewasa, lebih bijak lagi ketika menghadapi dan menyikapi setiap persoalan hidup dan cinta.


Jika diri sudah di rasakan tenang menghadapi apapun dan sederhana ketik menyikapinya, meski serumit apapun persoalan,Itu kamu sudah berada di titik dewasa 


No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
close
   
       
 
"C_Ec0AXjaezzM": { "on": "visible", "vars": { "event_name": "conversion", "transaction_id": "", "send_to": ["AW-599875507/PIrqCPeDmOMDELO_hZ4C"] } }