Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku diam

Wednesday 31 July 2024 | July 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T14:56:52Z


 “Aku hanya diam, tapi aku memperhatikan semuanya. Sebagai seorang pemerhati yang tajam, saya melihat pola inkonsistenan, penipuan, dan orang-orang yang mengenakan persona yang bukan milik mereka hanya untuk menyesuaikan diri, dan ketika saya maju melalui kehidupan, saya belajar untuk tidak mempertanyakan orang-orang yang tidak mau berkompromi dengan aturan siapa yang saya inginkan bersama dalam lingkaran saya.

Saya tidak mempertanyakan orang lagi apakah mereka tinggal atau pergi. Saya sudah selesai dengan era memaksa orang untuk menjaga koneksi, mempertahankan percakapan, dan berbaur dengan persahabatan di mana saya merasa saya tidak berada. 

Inilah aku yang perlahan menyadari hal-hal dan aku tidak akan meminta maaf karena seperti itu. "

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
   
       
 
"CHADOS": { "SANGKEK": "DESAINER", "WEB": { "INI": "JIKA", "ADA YANG BERMINAT": "", "UNTUK PEMBUATAN WEB": ["BISA HUBUNGIN CHADOS SANGKEK "] } }