Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JENIS ORANG YANG HARUS DIHINDARI

Thursday 25 July 2024 | July 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T11:41:33Z



Tujuh JENIS ORANG YANG HARUS DIHINDARI!

1. ORANG TAYAR: Kategori orang ini adalah penguras energi dan pembuang waktu. Orang-orang seperti itu akan selalu ingin kau melakukan segalanya untuk mereka. Mereka tidak peduli dengan kebaikan Anda sendiri tetapi hanya milik mereka. Mereka percaya itu masalahmu untuk menyelesaikan masalah mereka. Satu hal yang mengerikan tentang "wheelbarrow" adalah, setelah Anda bekerja keras untuk memuatnya, Anda masih harus bekerja keras untuk mendorong sebelum bergerak.

Catatan: Orang gerobak dorong adalah konsumen energi, waktu, dan sumber daya.

2. ORANG NYAMUK: Kelompok orang ini hanya tertarik untuk mengisap barang dari hidup Anda dan menyuntikkan racun sebagai pengganti. Mereka adalah pencari manfaat tetapi tidak akan pernah menambah nilai kepada orang lain. Orang nyamuk tidak punya kebaikan untuk ditawarkan tetapi selalu ingin memperoleh kebaikan dari orang lain. Berikut ini adalah satu hal yang mengerikan tentang "Nyamuk", mereka hanya bernyanyi di sekitar Anda setiap kali mereka ingin mengisap darah Anda dan memberi Anda malaria.

Catatan: Orang nyamuk hanya menyanyikan pujian Anda ketika mereka memiliki sesuatu untuk keuntungan dari Anda, sementara mereka mengejek dan mencaci Anda setelahnya.

3. ORANG-ORANG MENGEKALKAN: Kategori orang-orang ini adalah pencari kemuliaan dan pengambil. Hanya karena mereka telah membantu Anda pada satu waktu atau lainnya, mereka ingin menjadi Tuhan atas hidup Anda. Mereka ingin selalu mengendalikanmu dan mendikte arah hidupmu. Mereka tidak ingin Anda bebas dan bersinar pada Anda sendiri tetapi untuk selalu berada di bawah mereka.

Satu hal yang baik tentang "Perancah" adalah bahwa hal itu berguna tetapi kegunaan adalah untuk tujuan jangka pendek. Di simpan untuk tujuan permanen berbahaya

Catatan: Anda harus tahu kapan pentingnya perancah orang telah mulai menimbulkan gangguan bagi perkembangan dan kemajuan pribadi Anda. Dan pada saat seperti itu, yang harus Anda lakukan hanyalah membuang mereka tanpa penundaan, jika tidak, bintang Anda tidak akan pernah bersinar.

4. ORANG BUAYA: Kategori orang ini tidak lain hanyalah berpura-pura. Mereka tidak memiliki alasan baik atau niat baik untuk lebih dekat denganmu. Mereka hanya mendekati untuk mengetahui rahasia Anda dan mungkin akan menggunakan informasi pribadi apa pun yang mereka ketahui tentang Anda terhadap Anda pada setiap provokasi atau ketidaksepakatan. Orang buaya bukan tukang pura pura, mereka adalah tukang bohong, tukang bacok, tukang gosip, dan tukang bedebah.

Catatan: Orang buaya akan berpura-pura mendapatkan empati Anda dan membuat Anda rentan terhadap serangan mereka setelahnya.

5. ORANG chameleon: Kelompok orang ini iri dan penuh cemburu. Mereka selalu dalam persaingan yang tidak sehat dengan Anda. Mereka berpura-pura seolah-olah mereka menuju ke arah yang sama denganmu tetapi hanya untuk diam-diam memantau kemajuan hidupmu dengan niat jahat dan negatif. Mereka iri dengan kesuksesan Anda dan sebagai hasilnya memasuki kecemburuan kompetitif dengan Anda. Orang bunglon adalah teman yang tidak akan mendukung Anda atau merayakan kemajuan Anda, tetapi akan selalu memperkuat kejatuhan dan kesalahan Anda.

Catatan: Seorang teman yang cemburu dan iri hati dapat berusaha keras untuk menyabotase usahamu, menggagalkan rencanamu, dan menghancurkan impianmu.

6. Orang-orang NAYSAYER: Kumpulan orang ini adalah pembunuh mimpi. Mereka tidak akan menghargai impianmu dan mereka tidak akan pernah mendukungnya. Mereka akan memberi tahu Anda 1001 alasan mengapa impian Anda tidak mungkin. Mereka tidak akan melihat usahamu tetapi akan selalu memanfaatkan usahamu yang gagal. Mereka akan selalu melihat cangkirmu setengah kosong dan tidak setengah penuh. Ketika Anda bekerja pada solusi, mereka akan sibuk menciptakan lebih banyak masalah untuk Anda. Mereka adalah pembunuh gairah dan penguras harapan.

Catatan: Orang Naysayer tidak memiliki mimpi, sehingga mereka tidak akan menghargai mimpi Anda atau mendukungnya.

7. ORANG PUSHER SAMPAH: kategori orang ini adalah yang terburuk dari mereka semua. Mereka tidak memiliki sesuatu yang baik untuk ditawarkan. Hidup mereka penuh dengan puing-puing, kotoran dan sampah. Mereka adalah pembawa berita buruk dan negatif. Mereka adalah pembawa dan penyebar informasi yang melemahkan dan melemahkan moral. Setiap kali mereka muncul, itu berarti mereka memiliki sesuatu yang negatif untuk dibicarakan. Mereka penjual peristiwa malang dan perkembangan negatif.

Catatan: Orang-orang Penolak Sampah selalu menjadi kumpulan orang pertama yang twit, memposting, dan menyiarkan informasi yang tidak saleh, tidak menguntungkan, dan memilukan.

Anda tahu mereka di daftar Anda karena saya juga memilikinya di daftar saya juga.

Catatan:

Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa hidup Anda untuk benar-benar memahami kategori orang yang dikelilingi dengan Anda. Hidup Anda hanya bisa bergerak ke arah yang benar saat Anda bergaul dengan orang-orang positif dan memutuskan hubungan dari orang-orang negatif. Apakah saya berkomunikasi?

Ikuti halaman saya 👉👉👉 chados untuk lebih banyak 

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
   
       
 
"CHADOS": { "SANGKEK": "DESAINER", "WEB": { "INI": "JIKA", "ADA YANG BERMINAT": "", "UNTUK PEMBUATAN WEB": ["BISA HUBUNGIN CHADOS SANGKEK "] } }