Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MENCINTAIMU DALAM DIAMKU

Saturday 4 February 2023 | February 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T03:53:12Z



Tuhan
Jika cinta ini tak bisa Kau satukan dalam ikatan
Mengapa perasaan ini masih Kau biarkan bersemayam

Aku mengerti
Bahwa mustahil untuk ku bersamanya
Namun tak mampu ku pungkiri
Hingga saat ini aku masih mencintainya
Menjalin cinta dengan sejuta bahagia

Tuhan
Mampukah aku tanpanya 
Melupakan dia yang pernah ada dalam hidup adalah mustahil ku lakukan 
terlalu banyak kenangan indah bersamanya

Maafkan aku yang memilih tuk mencintaimu dalam doaku, dalam diamku
Jujur aku takut kehilanganmu
Tahukah kamu..

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
close
   
       
 
"C_Ec0AXjaezzM": { "on": "visible", "vars": { "event_name": "conversion", "transaction_id": "", "send_to": ["AW-599875507/PIrqCPeDmOMDELO_hZ4C"] } }