Notification

×

Kategori Berita

Tags

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku menyapa mu dalam tetesan air mata

Sunday 11 August 2024 | August 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T10:18:53Z



Ketika ketulusan tak lagi kau anggap 
Maka rasa itu akan mati bukan karena ada orang ketiga . Tapi rasa itu mati karena sering di kecewakan 

Jangan terlalu tinggi ego mu meninggalkan ku di tengah jalan 
Setelah kau berjanji bersama  karena bisa jadi itu bukan jalan yang aku suka .Tetapi aku ikhlas melewati jalan itu hanya demi kebahagian diri mu 

Yang terjadi aku kehilangan arah untuk pulang . Aku berjuang menjadi wanita yang ikhlas dengan balutan sabar walau sebenar nya ku terluka 
Yang tetap tenang dengan segala sikap mu 

Meskipun dengan secangkir kopi  kau sugukan  rasa itu semakin membara . Tapi aku tetap tersenyum meskipun sedih . Aku menyapa mu dalam tetesan air mata Saat aku tak mampu untuk mengungkap kan kata selalu bersukur meski duka tak terukur 

      Skendi,  11 Agustus 2024

No comments:

Post a Comment

-

=

Recent Posts

CHADOS SANGKEK ALAMAT KAMPUNG SKENDI SORSEL

Comments system

Subscribe Us

×
               
         
   
       
 
"CHADOS": { "SANGKEK": "DESAINER", "WEB": { "INI": "JIKA", "ADA YANG BERMINAT": "", "UNTUK PEMBUATAN WEB": ["BISA HUBUNGIN CHADOS SANGKEK "] } }